Connect with us

8 Hal Yang Membuat Dollar Kuning/Monetisasi Dibatasi Pada Channel Youtube Anda

Umum

8 Hal Yang Membuat Dollar Kuning/Monetisasi Dibatasi Pada Channel Youtube Anda

315 Total Pengunjung.

8 Hal Yang Membuat Dollar Kuning/Monetisasi Dibatasi Pada Channel Youtube Anda – Pada kesempatan kali ini Berakhir Pekan akan sharE artikel mengenai hal hal apa saja yang membuat dollar kuning atau monetisasi di channel sdi batasi. Antara lain  berisi bahasa yang tidak pantas, konten khusus dewasa, kekerasan, tindakan berisiko atau berbahaya, konten terkait narkoba, konten berisi kebencian, konten terkait dengan senjata api, atau masalah sensitif. Apakah konten, judul, deskripsi, atau kata kunci video Anda berisi salah satu dari hal berikut?
1.Bahasa Tidak Sopan
Bahasa tidak sopan bertaraf ringan (seperti “persetan” atau “sialan”); bahasa tidak sopan yang disensor di judul, thumbnail, atau pembukaan video; bahasa tidak sopan bertaraf berat (seperti “k*nt*l”) setelah pembukaan, atau bahasa tidak sopan bertaraf berat di video musik (Iklan diizinkan). Bahasa tidak sopan bertaraf berat di judul, thumbnail, atau pembukaan video; bahasa tidak sopan bertaraf berat di judul atau thumbnail video musik (Iklan terbatas)
2.Konten Khusus Dewasa
Adegan romantis atau ciuman; pembahasan tentang hubungan asmara atau seksualitas yang tidak mengarah ke hubungan seksual; konten yang menggoda secara seksual dengan taraf sedang, yang dapat meliputi pakaian minim; tarian sensual, pendidikan seks yang tidak ditampilkan secara vulgar, atau video musik yang berisi konten seksual tanpa ketelanjangan (Iklan diizinkan). Ketelanjangan yang diburamkan atau disensor, meskipun digunakan dalam konteks pendidikan, berita, atau konteks lainnya; fokus pada bagian seksual tubuh (meskipun ditutupi), diskusi tentang pengalaman berhubungan seksual, tindakan seksual tersirat, mainan seks tanpa sentuhan manusia atau ketelanjangan, atau gambar alat kelamin yang realistis (Iklan terbatas). Payudara yang dibiarkan terbuka atau ketelanjangan penuh, tindakan seksual, binatang kawin, pembahasan tentang rangsangan seksual, atau thumbnail video dengan konten seksual (Tidak cocok untuk iklan)
3. Konten kekerasan/membahayakan
Berisi kekerasan ringan; cedera tanpa menunjukkan darah atau konten kekerasan; atau kekerasan yang didramatisasi sebagai bagian dari video animasi, komedi, drama, atau video musik; kekerasan yang ditampilkan sebagai bagian dari alur game video yang tidak diedit (Iklan diizinkan). Cedera atau kekerasan sungguhan yang menampilkan darah sebagai bagian dari video olahraga, kecelakaan, lelucon, “adegan gagal”, atau binatang; kekerasan didramatisasi yang menampilkan darah dan adegan berdarah secara berlebihan sebagai bagian dari animasi, komedi, drama, atau video musik; alur game video yang diedit dengan beberapa klip yang berfokus pada kekerasan (Iklan terbatas). Cedera parah sungguhan, kematian sungguhan, kekerasan terhadap anak di bawah umur, atau kekerasan terhadap binatang; penggambaran atau diskusi tentang pelecehan seksual atau kekerasan dalam rumah tangga; alur game video yang diedit yang sebagian besar berfokus pada kekerasan (Tidak sesuai untuk iklan)
4. Konten Situasi Berbahaya
Aksi stunt atau tindakan yang sedikit berbahaya, tetapi dilakukan secara profesional dan dalam situasi terkontrol, yang menunjukkan bahwa tidak ada orang yang mengalami luka parah (Iklan diizinkan)
Konten yang menampilkan namun tidak berfokus pada kekerasan atau tekanan fisik, termasuk tindakan yang dilakukan di lingkungan yang tidak profesional dan tidak terkontrol (Iklan terbatas). Berfokus pada kecelakaan, lelucon, atau aksi stunt yang memiliki risiko keselamatan, seperti meminum atau memakan sesuatu yang tidak dapat dikonsumsi; atau mendiskusikan video yang sedang tren yang menampilkan jenis konten ini (Tidak cocok untuk iklan)
5. Konten Zat Kimia dan Narkoba
Referensi pendidikan, pernyataan, atau humor tentang narkoba atau alat konsumsi narkoba yang tidak mendukungnya; narkoba dalam video musik (Iklan diizinkan). Konten yang berfokus pada penampilan atau efek konsumsi narkoba, atau pembuatan atau penyebaran narkoba atau alat konsumsi narkoba dalam video komedi, dokumenter, berita, atau pendidikan (Iklan terbatas). Konten yang menampilkan atau mendiskusikan penyalahgunaan, pembelian, pembuatan, penjualan, atau pemerolehan narkoba atau alat konsumsi narkoba dengan cara yang jelas dan mendetail (Tidak cocok untuk iklan).
6. Konten Yang Mengandung Kebencian
Merujuk pada kelompok termarginalkan yang dibuat dengan cara yang tidak menyakiti perasaan, sebagai bagian dari debat publik atau konteks yang bersifat komedi (Iklan diiziinkan). Konten yang dapat menyinggung kelompok termarginalkan tetapi digunakan untuk pendidikan, berita, atau dokumenter (Iklan terbatas). Kebencian atau diskriminasi terhadap kelompok yang dilindungi atas dasar ras, usia, atau karakteristik alami lainnya (Tidak cocok untuk iklan)
7. Konten Senjata Api
Konten yang terkait dengan berburu atau senjata yang ditampilkan di lingkungan yang aman seperti arena menembak (Iklan diizinkan). Penggunaan senjata api di luar lingkungan terkontrol; penampilan senjata buatan sendiri, dengan teknologi printer 3D, atau senjata api yang telah dimodifikasi; penggunaan senjata airsoft atau peluru bola (BB) terhadap orang lain tanpa perlengkapan pelindung (Iklan terbatas). Konten yang menampilkan pembuatan atau modifikasi senjata, mempromosikan pembuat atau penjual senjata api, atau memfasilitasi penjualan senjata, anak di bawah umur yang menggunakan senjata tanpa pengawasan orang dewasa (Tidak cocok untuk iklan)
8. Konten Tragedi, Kematian dan Perang
Membahas aksi teror modern, peristiwa yang mengakibatkan hilangnya nyawa manusia dalam jumlah besar, atau masalah sosial yang kontroversial (Tidak cocok untuk iklan). Analisis tentang atau pendapat seputar peristiwa serius dan berdasarkan topik tertentu yang tidak dijelaskan di atas (Izinkan iklan).[bp]

Baca Juga:   4 Manfaat Kesehatan yang Diberikan Jika Kamu Pasang AC di Rumah
Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Umum

To Top