Connect with us

Kasteel De Keverberg Tempat Wisata Bersejarah Belanda

Internasional

Kasteel De Keverberg Tempat Wisata Bersejarah Belanda

107 Total Pengunjung.

Belanda, Berakhirpekan.com – Limburg, yang dilintasi sungai Maas, merupakan salah satu provinsi terindah di Belanda. Lanskap yang bergulir dengan hutan yang indah, lembah sungai kecil dan desa-desa romantis segera memberi Anda perasaan liburan. Hirup budaya dari Reuver di Limburg Utara, kunjungi kastil-kastil indah yang akan Anda temukan di mana-mana di Limburg dan pergilah mencari naga.

Panjangnya empat puluh kilometer, dari Maastricht ke kota putih Thorn, Meuse adalah perbatasan alami antara Belanda dan Belgia. Selama Perjanjian Utrecht pada tahun 1713, kami berhasil mempertahankan sebidang tanah di sisi timur Maas dari Jerman. Di sini Anda akan menemukan Landal De Lommerbergen di Reuver. Maasdal akan mengejutkan Anda dengan lanskap bertingkat, lengan sungai tua, bukit pasir yang melayang, dan lembah sungai yang indah. Maas yang sibuk memberikan tontonan yang menarik dan mengalir melewati desa-desa Maas bersejarah yang menarik seperti Baarlo dan Kessel. Ini adalah tempat yang sempurna untuk bermain-main di udara terbuka. Berlari, bersepeda, memanjat bukit pasir setinggi beberapa meter, memantulkan batu di air dan mengagumi pemakan rumput besar dari dekat.

Ikuti Maas dan jelajahi beragam lanskap dengan berjalan kaki atau bersepeda. Dari tur sepeda gunung yang sporty ke arah Brachter Wald hingga pencarian penambah di Meinweg. Dari tur jalan kaki di sepanjang Limburg yang menarik perhatian atau tempat-tempat Burgundia hingga perjalanan budaya ke biara dan reruntuhan kastil. Jika Anda ingin menemukan lebih banyak harta karun, unduh aplikasi Langs Sporen gratis, penuh dengan pemandangan bersejarah, mengejutkan, dan atmosfer di taman perbatasan Belanda-Jerman Maas-Swalm-Nette. Ini akan membawa Anda ke tempat-tempat yang tidak akan pernah Anda kunjungi sebelumnya. Dan dengan begitu Anda juga akan belajar banyak fakta menarik tentang jantung kota Limburg.

Terjepit di antara Meuse dan perbatasan Jerman, kotamadya Beesel, dengan Reuver dan Offenbeek sebagai pusat resmi, membentuk penyangga hijau antara kota Venlo dan Roermond. Beesel, salah satu kotamadya di taman alam Maas-Swalm-Nette, dinobatkan sebagai desa terhijau di Belanda pada tahun 2014. Oleh karena itu, lanskap dan alam memiliki banyak tempat khusus. Dari Rijkelse Bemden, salah satu daerah penangkaran burung terbaik di Belanda, hingga Donderberg, bukit pasir sungai yang ditumbuhi hutan, tempat Swalm mengalir ke Maas. Dan dari Swalmdal, salah satu pemandangan terindah di Limburg, hingga cagar Beesels Broek di Maasarm tua. Tidak hanya Lubang Pengerukan yang dibuat dari pengerukan pasir dan kerikil di sepanjang tepiannya, tetapi juga rawa yang tercipta karena adanya penggalian gambut di masa lalu,

Berjalan-jalan melalui cagar alam Meerlebroek yang baru, yang dibuat sebagai area kompensasi alam untuk A73. Ini adalah penghubung antara dataran rendah kaya nutrisi dari tempat tidur Meuse tua dan teras tinggi Jerman yang kering dan berpasir di Brachter Wald. Ke Mortel, bekas kolam tanah liat di dekat Beesel, melewati ternak Galloway yang sedang merumput dengan tenang, mencari platform panjang di sepanjang dan di atas air.

Naga adalah bagian integral dari Beesel di Limburg. Di desa naga Beesel semuanya berputar di sekitar legenda Saint George dan naga. Selama ratusan tahun, penduduk desa telah melakukan penusukan naga di kastil Nieuwenbroek. Setiap tujuh tahun sekali, tradisi kuno ini dipentaskan sebagai tontonan akbar. Generasi demi generasi, penduduk tumbuh dengan kisah pertempuran antara Saint George dan Naga; pertempuran antara yang baik dan yang jahat.

Dalam kisah kuno ini, George (Gregory dari Cappadocia) menyelamatkan putri raja dari naga. Penduduk dipaksa untuk melakukan pengorbanan setiap hari kepada naga yang haus darah untuk memuaskan rasa laparnya. Ketika domba-domba itu habis, anak-anak manusia dikorbankan. Ketika undian jatuh pada putri raja, George melawan naga itu. Dia berjanji akan membunuh monster itu jika semua penduduknya masuk Kristen. Kita sekarang harus menunggu hingga musim panas 2023 untuk pertunjukan baru penusukan Naga.

Baca Juga:   Info Ligue 1: Ini Empat Skenario Club Lilie Stop PSG

Desa gereja bernafaskan kisah Saint George and the Dragon. Di mana-mana di kotamadya Anda bersentuhan dengan tradisi naga dan naga. Di bundaran di luar desa Anda akan melihat naga raksasa, tetapi Anda juga akan menemukan naga itu di mana-mana di desa itu sendiri. Di rambu-rambu jalan, penutup lubang got, pagar dan perisai biru di rumah-rumah. Duduklah di atau dekat ekor naga keramik. Cari jejak kaki atau temukan lebih banyak tentang Dragon Sting melalui papan informasi. Pemandu desa Beeselse dengan senang hati memberi tahu Anda segala sesuatu tentang desa naga mereka selama tur jalan kaki. Ada Dragon Walk khusus untuk anak-anak.

Dari bank ke bank dengan feri. Di Reuver-Kessel dan di tempat lain (seperti Rijkel-Neer, Steyl-Baarlo, Arcen-Lottum, Velden-Grubbenvorst, Wellerlooi-Blitterswijk, Mook-Cuijk) Anda memiliki pilihan untuk menyeberang dengan feri. Siapkan rute yang indah di kedua sisi Maas, dan keluar – melalui lanskap Peel dan Maasland. Melalui hutan dan kesehatan, di mana flora dan fauna yang unik menghubungkan desa-desa. Sistem persimpangan menjamin rute bersepeda dan jalan kaki yang indah. Atau pilih salah satu dari banyak rute bertema yang membawa Anda melintasi Maas. Anda akan menemukan keran air di seluruh Limburg untuk menghilangkan dahaga di jalan. Di sini Anda dapat memanfaatkan air tawar yang bagus secara gratis. Ada juga ratusan perusahaan katering yang dengan senang hati menyajikan ‘limburg sip’ (air ledeng).

Dari Reuver Anda naik feri ke Kessel yang khas. Di seberang Maas, Anda dapat mengunjungi desa Maas yang romantis ini dengan banyak teras. Castle De Keverberg juga patut dikunjungi, jika hanya untuk melihat pemandangan Maas yang fenomenal. Bersepeda melintasi kawasan hutan Kesselse Bergen, Heldense Bossen, Meeren dan Kesseleikerbroek (juga merupakan area pejalan kaki yang bagus karena beragam vegetasi!), dan terutama berhenti di tempat asparagus tumbuh. Di desa kastil Baarlo (dengan tidak kurang dari empat kastil) Anda menyeberangi Maas lagi ke Steyl dengan feri.

Ada juga semua jenis rute jalan kaki yang menyenangkan dan bervariasi tepat di seberang Maas, misalnya rute jalan kaki yang mengarah dari Kessel di sepanjang tepi Meuse dan melalui cagar alam Musschenberg dan Weerdbeemden. Anak-anak dapat bersenang-senang di punggung bukit berpasir. Rute jalan kaki menggunakan dua feri, di Reuver dan di Rijkel. Perjalanan dapat diperpanjang di Kessel sendiri dengan putaran tambahan, Ommetje Kessel sejauh 2 kilometer. Dalam perjalanan di sepanjang Maas, Anda berjalan melewati kebun buah, melewati ladang, pabrik, dan banyak peternakan tua yang khas.

Land van Kessel dapat dicapai melalui feri melintasi Maas. Desa Kessel memiliki sejarah yang kaya. Itu berasal dari abad ke-10 di sekitar menara pengawas abad pertengahan, kastil saat ini. Pasar yang indah, jalan-jalan sempit, bangunan-bangunan monumental, dan rumah-rumah pertanian yang megah membawa Anda kembali ke masa lalu. Banyak tempat wisata yang dapat dijelajahi dengan berjalan kaki (atau dengan sepeda). Ini juga menjadi kebanggaan Kessel: De Keverberg Castle.

Karena letaknya di atas bukit setinggi sembilan meter, Anda sudah bisa melihat kastil dari jauh. Pada musim gugur 1944, dua hari sebelum pembebasan Kessel, kastil tersebut diledakkan oleh tentara Jerman yang mundur karena letaknya yang strategis. Selama beberapa dekade, kastil itu menjadi reruntuhan di pusat desa Kessel. Pada tahun 2015, reruntuhan berusia seribu tahun ini dibangun kembali dan diberi tampilan arsitektur kontemporer. Dengan dinding batu napal dan atap kaca futuristik, monumen modern ini menawarkan tontonan khusus. Di malam hari Anda dapat melihat kontur reruntuhan yang indah dan atap kaca tampak melayang di atas ribuan lampu LED.

Baca Juga:   Sekumpulan Orang Pro-Palestina Demo di Philadelphia Amerika Serikat

Anda dapat melihat kastil dari dalam dan luar. Selama liburan, anak-anak bisa pergi berburu harta karun di taman kastil. Anda memberikan kunjungan Anda ke kastil dimensi ekstra dengan menggabungkannya dengan aktivitas yang menyenangkan, seperti Code Keverberg atau Rahasia Baron, dua pencarian interaktif di dalam dan di sekitar kastil. Atau pilih salah satu paket: Rondje via het Pontje, Fruitig Toeren, atau Kessel Kastelenrijk.

Limburg adalah provinsi perbatasan nyata yang berbatasan dengan Jerman, Belgia, dan dua provinsi. Kotamadya Beesel berbatasan dengan negara tetangga Jerman, tetapi untungnya alam tidak mengenal batas. Penyeberangan perbatasan hijau di kafe sepeda De Witte Stein (tanpa mobil) adalah titik awal yang ideal untuk menemukan salah satu cagar alam yang berdekatan. Di Brachter Wald, area unik (bekas gudang amunisi berpagar), hutan yang indah dan lanskap kesehatan berkembang, tempat permainan berkeliaran dengan bebas. Bersepeda ke kota Brüggen yang menawan, dengan kastil, kincir air, dan bangunan tradisionalnya. Kembali Anda bersepeda melewati Maasterraces yang bergelombang, sungai yang berkelok-kelok, dan pemandangan desa yang istimewa. Sepanjang benteng, monumen, rute perdagangan lama, pabrik dan istana.

Dengan 75 tahun pembebasan yang masih segar di benak kita, Rute Pembebasan juga sangat direkomendasikan. Pembebasan Belanda dimulai di Limburg, yang telah meninggalkan banyak jejak di sini. Selama tujuh bulan front shift berjalan lurus melalui Limburg. Pertempuran sengit terjadi di sini antara Sekutu yang maju dari wilayah Peel dan pasukan pendudukan Jerman, dan wilayah tersebut sangat menderita akibat pendudukan Jerman dan upaya Sekutu untuk membebaskannya.

Di sinilah Operasi Granat dimulai, kemajuan Amerika dari Operasi Veritable, yang menandai dimulainya Serangan besar Rhineland; terobosan ke Jerman pada awal 1945. Rute Pembebasan menghubungkan peristiwa sejarah, pemandangan dan cerita pribadi bersama-sama. Ada lebih dari dua puluh tempat mendengarkan yang berbeda di Limburg yang ditandai dengan batu-batu Maas. Anda dapat mendengarkan tempat-tempat tersebut melalui www.liberationroute.com atau melalui aplikasi Liberation Route Europe gratis.

Di dekat feri di Reuver, Anda akan menemukan lokasi mendengarkan Rute Pembebasan Eropa: Drama di Maas. Di sini Anda dapat mendengarkan kisah bencana feri yang terjadi pada 11 November 1944 di Maas antara Kessel dan Reuver. Tujuh Belfeldenaren dipaksa oleh tentara Jerman untuk menyeberang dengan feri. Feri tidak dimuat dengan benar, kebanjiran, dan kelebihan muatan, menyebabkan feri terbalik dan tenggelam.

Anda akan menemukan lokasi mendengarkan berikutnya di Kastil De Keverberg: Sehari untuk diingat. Pada November 1944 Kessel menjadi tempat kematian dan kehancuran. Kurang dari seminggu setelah feri terbalik, tentara Jerman meledakkan menara gereja paroki dan membakar kastil, yang sekarang berfungsi sebagai biara dan sekolah asrama. Anda juga dapat menemukan batu peringatan di kastil, di sisi Maas, tempat para korban pembom Lancaster yang jatuh diperingati.

Apakah Anda tertarik dengan warisan perang di kawasan ini? Proyek Grenzgeschichte(n) berkaitan dengan sejarah (Geschichte) dan cerita (Geschichten) dari periode terakhir Perang Dunia Kedua di wilayah perbatasan. Ada tiga rute bersepeda dari Roerdalen, Roermond dan Niederkrüchten: Front dan evakuasi, Battles on the Roer, Weststellungen dan satu rute hiking: Elmpterwald. Ini mengarah di sepanjang jejak yang terlihat dan tidak terlihat dari Perang Dunia Kedua di daerah perbatasan, termasuk sisa-sisa Maas-Rur-Stellung di wilayah Roer. Perpanjangan Tembok Barat Jerman yang terkenal ini dimaksudkan untuk memperlambat dan menyerang secara efektif tank-tank Sekutu yang maju dan infanteri yang menyertainya. Ini memberi Anda gambaran tentang pendudukan dan pembebasan wilayah ini.

Baca Juga:   Sekumpulan Orang Pro-Palestina Demo di Philadelphia Amerika Serikat

Landal De Lommerbergen terletak dengan indah dalam jarak berjalan kaki dari Maas. Ini adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang ingin menjelajahi alam dan budaya Limburg bersama keluarga. Daerah ini ideal untuk Burgundia berpengalaman, dengan alun-alun penuh teras di setiap desa dan pabrik bir di mana-mana. Taman ini terletak di Maasduinen lama, yang merupakan bagian dari kawasan Walsberg. Kompleks pasir yang bergeser ini mengambil namanya dari keluarga Roermond Van Lom, yang memiliki pertanian di daerah ini. Ini adalah salah satu taman liburan besar pertama di negara kita dan De Lommerbergen merayakan ulang tahunnya yang kelima puluh dua tahun lalu. Sejak pembangunannya, taman ini telah diperluas dan dibangun kembali berkali-kali, mengurangi kawasan hutan di sekitarnya menjadi jalur sempit di sekitar taman.

Untuk mempersiapkan taman untuk fase kehidupan berikutnya, semua bungalow sedang direnovasi dan Park Plaza – termasuk surga bermain dalam ruangan yang baru dan ParkShop – telah dirombak total. Bungalow bertema juga telah ditambahkan, seperti bungalow khusus anak-anak dan bungalow bayi. Bungalow anak-anak memiliki seluncuran tempat tidur susun, meja permainan, dan kamar mandi katak, dan sepenuhnya disesuaikan dengan dunia anak-anak. Meskipun interior rumah telah banyak direnovasi, dari luar mereka masih berupa bungalow “Sporthuis Centrum” semi-terpisah asli oleh arsitek Jaap Bakema.

Selanjutnya, surga renang subtropis, resepsi dan industri katering, terkonsentrasi di Park Plaza, teras luar ruangan, lapangan golf mini, Fun House, persewaan sepeda, dan arena panahan telah direnovasi sepenuhnya. Di Avontureneiland, kedua taman bermain telah dilengkapi dengan peralatan baru, sepenuhnya bertema Naga – kanan: simbol kotamadya Beesel. Juga dibangun Gelanggang Olahraga, lapangan olahraga multifungsi lengkap dengan Sutumuur (dinding sepak bola interaktif), Soccer 44, lapangan basket, tenis meja, lapangan sprint dan lapangan multi-play.

Jangan heran jika Anda tidak hanya menemukan maskot Bollo de Beer. Puk dan Pelle juga berjalan-jalan di sekitar taman ini, dua teman tak terpisahkan yang suka bermain dengan Bollo. Puk suka bermain-main, tetapi juga melukis wajah dan berdandan adalah keahliannya. Pelle suka membangun gubuk, menggambar, dan menulis cerita. Bersama-sama mereka menampilkan pertunjukan terbaik di Lommerbergen (dan Vennenbos).

Dari Landal Anda dapat melakukan perburuan naga sungguhan: di jalan bersama Joris dan Cathelijne. Berjalan-jalan di sekitar desa Beesel dengan tugas yang menyenangkan dan menyenangkan. Landal sendiri juga memiliki perburuan harta karun dengan teka-teki dan misteri oleh Lotje van Zomeren, untuk anak-anak dari 6 hingga 12 tahun. Anda dapat memecahkan ini dengan mencari petunjuk berdasarkan lokasi. Dengan jawaban yang benar, Anda membuka tantangan baru. Untuk melakukannya, unduh aplikasi gratis izi.TRAVEL. Sepanjang jalan Anda akan mendapatkan pertanyaan kuis dan menemukan kunci rahasia. Di wilayah ini Anda juga akan menemukan pencarian ponsel cerdas oleh Lotje van Zomeren di Leudal dan Heldense Bossen.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Internasional

To Top