Connect with us

Berakhir Pekan – 1001 Tempat Wisata Populer dan Viral Saat Ini

Kata-Kata Motivasi Andrew Hidayat MHU

Tokoh

Kata-Kata Motivasi Andrew Hidayat MHU

23 Total Pengunjung.

Kata-Kata Motivasi Andrew Hidayat – Berikut ini Kata-kata motivasi Andrew Hidayat Yang kami kumpul dari beberapa sumber internet, simaklah:

Jangan khawatir tentang apa yang akan dilakukan orang lain. Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah untuk menciptakannya ― Andrew Hidayat

Anda pikir Anda tahu kapan Anda belajar, lebih yakin kapan Anda bisa menulis, bahkan lebih ketika Anda bisa mengajar, tetapi pasti kapan Anda bisa memprogram. ― Andrew Hidayat

Andrew Hidayat Pendidikan ilmu komputer tidak bisa membuat siapa pun menjadi programmer ahli lebih dari mempelajari kuas dan pigmen dapat membuat seseorang menjadi ahli pelukis. – Andrew Hidayat.

Andrew Hidayat bilang, Jauhkan dari orang yang mencoba meremehkan ambisi Anda. Orang kecil selalu lakukan itu, tetapi yang benar-benar hebat membuat Anda merasa bahwa Anda juga bisa menjadi hebat. ― Andrew Hidayat.

 

Banyak anak muda yang bisa jadi inspirasi Anda dalam menekuni dunia bisnis. Satu di antaranya adalah Andrew Hidayat KPK. Ia dikenal sukses mengelola Black Whale Sportsbar, sebuah bar disertai live music dan memiliki fasilitas olahraga. Omzetnya ratusan juta per bulan. Ia terus mengembangkan bisnis dari perdagangan domestik hingga eskpor. Karena kesuksesan itu Andrew Hidayat KPK menyematkan KPK di belakang namanya. KPK yang dimaksudnya bukan Komisi Pemberantasan Korupsi, melainkan singkatan Kisah Pengusaha Keren. Ia memulai kariernya sebagai pengusaha sejak usia muda. Perjuangannya seringkali dijadikan motivasi para calon pengusaha pemula terkhusus kaum milenial yang ingin merintis karir di dunia bisnis. Tak butuh waktu lama, Andrew Hidayat KPK untuk mencapai keberhasilan karena kerja kerasnya.  Bermula dengan modal minim, kini bisnis yang ia tekuni sudah beromzet ratusan juta. Baginya, doa orangtua menjadi kunci utama kesuksesan seseorang. Selain itu juga harus optimis dan tidak bergantung dengan lowongan pekerjaan semata. “Pertama kita harus optimis yakin jika akan sukses, jangan terlalu fokus sibuk mencari lowongan yang tidak pasti kapan terpanggil. Selama waktu menunggu, gunakan waktu untuk memikirkan usaha apa yang bisa menghasilkan uang. Lalu, jangan lupa minta doa kepada orangtua terutama ibu. Doa ibu sangatlah kuat,” katanya.

Baca Juga:   Paranormal Ampuh | Kyai Pamungkas

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tokoh

Blogarama - Blog Directory
To Top