Connect with us

Berakhir Pekan – 1001 Tempat Wisata Populer dan Viral Saat Ini

Paranormal Ampuh | Kyai Pamungkas

Umum

Paranormal Ampuh | Kyai Pamungkas

107 Total Pengunjung.

Paranormal Terbaik di Indonesia – Penglaris Usaha/ Dagangan, Rukyah, Pagar Dari Ilmu-ilmu Gaib, Pagar dari Gendam, Pagar dari Pelet, Pagar dari Santet dan Guna-guna, Ruwatan Sengkolo/ Bersih Diri/ Buang Sial, Karir, PNS/ Jabatan, Pilkades/ Pilkada/ Caleg/ Pileg, Jual Tanah/ Kebun/ Rumah, Tender Bisnis/ Usaha, Kanuragan, Pemagaran Pekerjaan Resiko Seperti Satpam/ TNI/ Polri, dll.

1.Ustad Ujang Busthomi.
Kang Ujang, demikian ia disapa, adalah seorang ustad dari Cirebon, Jawa Barat. Kang Ujang juga memimpin serta mengasuh langsung Padepokan Anti Galau di Kota Cirebon. Sebelum menekuni konten kreator di Youtube dengan 2,4 juta subscriber lebih saat ini, Kang Ujang sudah wara-wiri pada program televisi swasta bertajuk Dua Dunia. Ribuan dukun ilmu hitam pernah disatroni dan berduel secara langsung melalui ilmu kanuragan tenaga dalam.

2.Samsudin Jadab atau Gus Samsudin Jadab.
Gus Samsudin kini mengasuh Padepokan Nur Dzat Sejati Majlis Sholawat Sirri Al Ladunni di Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Gus Samsudin juga terjun ke konten kreator youtube dengan nama Padepokan Nur Dzat Sejati. Sudah 62 ribu lebih pengikut Gus Samsudin di konten kreatifnya. Sama seperti Kang Ujang, segala hal tentang dunia gaib, jadi jalan dakwah pria berambut gondrong ini. Gus Samsudin juga sangat mahir olah kanuragan untuk menghadapi dukun ilmu hitam, menangkal santet dan ilmu sihir.

3.Mamaz Karyo.
Padepokan yang diasuh Mamaz Karyo bernama Padepokan Sendang Sejagat di Dusun Kepala Sungai II, Desa Suka Mulya, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Pemilik konten kreator Youtube Mamaz Karyo ini, punya 500 ribu lebih subscriber. Pria berambut gondrong ini, juga sangat digandrungi warganet saat menyembuhkan sejumlah pasien yang terkena ilmu sihir. Di Padepokan Sendang Sejagat, Mamaz Karyo adalah Guru Besar dari komunitas paranormal yang ada di seantero nusantara.

Baca Juga:   4 Hal yang Membuat Aplikasi Banking BRI Layak untuk Digunakan

4.Gus Idris Al Marbawy.
Ulama muda yang akrab disapa Gus Idris ini, tinggal di Desa Babadan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang. Gus Idris, juga mengasuk Pondok Pesantren Thoriqul Jannah. Rumah sekaligus Ponpes Thoriqul Jannah ini, berada persis di bawah lereng Gunung Katu dan Gunung Kawi.

Sudah lebih dari 5 tahun Gus Idris mengasuh ribuan santrinya. Malam Ahad, adalah rutinitas Gus Idris menggelar Majlis Dzikir dan Sholawat Nabi Muhammad SAW di kediamannya. Setelahnya, Gus Idris melanjutkan pengobatan non medis bagi pasien yang terkena sihir dan santet. Dibantu Kiai Rodyallah ayah kandungnya, Gus Idris baru menekuni konten Youtube Gus Idris Official (GIO) Channel saat pandemi Covid-19 terjadi. Pengikut konten kreatif Gus Idris kini sudah tembus 441 ribu subscriber.

PERHATIAN:
Sebelum lebih lanjut, kami tegaskan kalau kami TIDAK MELAYANI segala hal yang bertentangan dengan hukum di Indonesia misalnya: Pesugihan, Bank Gaib, Uang Gaib, Pindah Janin, Togel atau Meramal Mimpi atau Perjudian, Santet atau Mencelakakan orang, dan sejenisnya.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Umum

Blogarama - Blog Directory
To Top