Connect with us

Berakhir Pekan – 1001 Tempat Wisata Populer dan Viral Saat Ini

Sinopsis dan Pemain Korea Drama The World of the Married Episode 15 dan 16

Film/Sinetron

Sinopsis dan Pemain Korea Drama The World of the Married Episode 15 dan 16

15 Total Pengunjung.

Sinopsis dan Pemain Korea Drama The World of the Married Episode 15 dan 16 – Disutradarai oleh Mo Wan-Il ‘The World of The Married’ atau ‘Couple’s World’ adalah seri Korea berdasarkan pada acara BBC populer ‘Doctor Foster.’ Beberapa acara Korea populer, tetapi yang satu ini berhasil memecahkan rekor menjadi seri berperingkat tertinggi kedua dalam sejarah televisi. Menyusul kisah Ji Sun-Woo dengan mantan suaminya, Lee Tae-Oh, serial ini menggambarkan bagaimana dia menghadapi pengkhianatan dan manipulasi pada beberapa kesempatan. Setelah bisa bercerai dan perintah penahanan terhadap Lee Tae-Oh, Sun-Woo baik-baik saja untuk dirinya sendiri, tetapi setelah dua tahun, ia kembali ke kota asal mereka dengan keluarga baru dan membalikkan segalanya. Sun-Woo tidak hanya mulai menghadapi banyak reaksi dari tempat kerjanya dan masyarakat, tetapi bahkan putranya, Joon-Young, meninggalkannya untuk tinggal bersama ayah dan istri barunya.
Dengan drama keluarga dan dinamika berada di posisi tertinggi sepanjang masa, sekarang Sun-Woo dan Tae-Oh telah memulai perselingkuhan dan masalah kemarahan serta pencuri Joon-Young telah terungkap, seri ini telah membuat kami tetap berada di ujung tanduk kami. tempat duduk. Episode terbaru adalah naik roller coaster juga; Sun-Woo tidak hanya berhenti dari pekerjaannya dan meninggalkan kota, dia terus mencoba dan menenggelamkan dirinya sendiri. Untungnya, Kim Yoon-Ki dapat menemukannya tepat waktu dan menyelamatkannya. Terlepas dari itu, pertengkaran keluarga yang sangat umum membuat Joon-Young memanggil ibunya untuk menjemputnya dan membawanya pulang setelah ayahnya menamparnya, dan Da-Kyung berteriak kepadanya. Dengan hal-hal yang perlahan mendukung Sun-Woo lagi, kami tahu Anda tidak sabar untuk menonton apa yang terjadi selanjutnya. Jadi, teruslah membaca untuk mencari tahu kapan dan di mana Anda dapat menemukan episode 15 dari ‘The World of The Married.’ ‘The World of The Married’ episode 15 akan dirilis di Korea pada jaringan JTBC pada 15 Mei 2020, pukul 22.50 KST, mis., 6:50 PT. Acara ini telah merilis dua episode baru setiap hari Jumat dan Sabtu pada slot waktu yang sama, tetapi akan berakhir dengan merilis episode terakhir pada hari berikutnya, yaitu, pada 16 Mei 2020. Anda dapat melakukan streaming ‘The World of The Married’ episode 15 dengan terjemahan bahasa Inggris di Viu setelah perdana di Korea. Sayangnya, karena ini hanya tersedia di Viu, hanya wilayah Asia Tenggara tertentu yang memiliki akses ke sana.
Episode 15 akan memberi jalan bagi akhir seri, sehingga tidak akan kekurangan spektakuler. Mengambil tepat di mana episode 14 pergi, kita akan melihat apa yang Da-Kyung akan lakukan sekarang karena Sun-Woo memberitahunya tentang Tae-Oh tidur dengannya dan juga apa yang Sun-Woo rencanakan untuk lakukan tentang kehidupan dan kariernya di kota kelahirannya. Pertarungan internal karakter utama, kemarahan, dan manipulasi akan mencapai puncaknya di episode 15. Bahkan produser acara telah mengisyaratkan bahwa kita mungkin akhirnya melihat urutan tebing yang kita goda sebelumnya, mengatakan: “Semua karakter, termasuk Ji Sun Woo dan Lee Tae Woo, akan berhadapan dalam permainan pikiran tegang saat mereka berdiri di tepi tebing. Kebenaran yang nyata dari hubungan dan emosi mereka akan terungkap … Tolong awasi gerakan Ji Sun Woo selanjutnya saat dia akhirnya menghadapi bahaya yang tidak terduga. “
Jadwal Tayang The World of the Married
  • Episode 15: tanggal 15 Mei 2020
  • Episode 16: tanggal 16 Mei 2020
Baca Juga:   Daftar Pemain dan Sinopsis Sinetron Preman Pensiun 4 RCTI 2020

Daftar pemain The World of the Married
  • Kim Hee Ae sebagai Ji Sun Woo
  • Park Hae Joon sebagai Lee Tae Oh
  • Han So Hee sebagai Yeo Da Kyung
  • Park Sun Young sebagai Go Ye Rim
  • Kim Young Min sebagai Son Je Hyuk
  • Chae Gook Hee sebagai Seol Myung Sook
  • Lee Geung Young sebagai Yeo Byung Gyu
  • Kim Sun Kyung sebagai Eom Hyo Jung
  • Jeon Jin Seo sebagai Lee Joon Yeong
  • Park Choong Sun sebagai Ma Kang Seok
  • Jung Jae Sung sebagai Gong Ji Cheol
  • Lee Moo Saeng sebagai Kim Yoon Gi
  • Kim Jong Tae sebagai Ha Dong Sik
  • Seo Yi Sook sebagai istri Ketua Choi
  • Lee Hak Joo sebagai Park In Gyu
  • Shim Eun Woo sebagai Min Hyun Seo[]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film/Sinetron

Blogarama - Blog Directory
To Top