Connect with us

Berakhir Pekan – 1001 Tempat Wisata Populer dan Viral Saat Ini

Tahapan Kehidupan Normal Setelah CoronaVirus Mereda di Indonesia

Umum

Tahapan Kehidupan Normal Setelah CoronaVirus Mereda di Indonesia

23 Total Pengunjung.

Tahapan Kehidupan Normal Setelah CoronaVirus Mereda di Indonesia – Rencana ini baru direalisasikan jika ada kemajuan signifikan dalam penanganan pandemi virus corona ( Covid-19). Salah satu syaratnya adalah penurunan pasien positif selama 14 hari berturut turut sampai kemudian tak ada penambahan pasien positif lagi. Jadi jika ingin jalan-jalan atau berakhir pekan lagi, mari membantu pemerintah Dengan melakukan jaga jarak dan dirumah saja, agar Corona Virus secepatnya enyah dari Indonesia.
Berikut Rencana Jadwalnya:
  • Fase pertama, yang dilakukan pada 1 Juni 2020 ialah membuka kembali operasional industri dan jasa bisnis ke bisnis (B2B), dengan tetap menerapkan social distancing.
  • Fase kedua yakni pada 8 Juni 2020, toko, pasar, dan mal diperbolehkan beroperasi kembali.
  • Fase ketiga, 15 Juni 2020, tempat-tempat kebudayaan dan sekolah mulai dibuka kembali dengan tetap menerapkan social distancing dan beberapa penyesuaian.
  • Fase keempat, 6 Juli 2020, difokuskan pada evaluasi terhadap pembukaan berbagai fasilitas seperti restoran hingga tempat ibadah.
  • Fase kelima, 20 Juli dan 27 Juli 2020, evaluasi fase keempat dan pada akhir Juli atau awal Agustus 2020 diharapkan seluruh kegiatan ekonomi sudah dapat beroperasi dengan normal.

Baca Juga:   Toko Vape Terdekat l Rayvapor Karang Tengah
Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Umum

Blogarama - Blog Directory
To Top